Tuesday, December 8, 2009

Opera Mini >> The Best Mobile Browser !!!

Sebagai pengguna internet pada ponsel tentu kamu tahu tentang aplikasi yang bernama opera mini. Opera Mini merupakan sebuah browser pada ponsel yang memunginkan kamu mengakses halaman web layaknya pada sebuah PC. Sebuah aplikasi yang wajib kamu miliki pada saat sekarang ini.
Opera Mini bukanlah sebuah aplikasi yang baru. Dalam perjalananya saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2000 (kalu tidak salah) sampai dengan saat ini, Opera mini sudah beberapa kali mengalami perubahan dengan versi-versi terbarunya. Saat ini versi yang paling terbaru dari opera mini adalah versi 4.2.

Perlu diketahui bahwa Opera mini ini dimodifikasi oleh pihak tertuntu hingga menghasilkan sebuah aplikasi yang dianggap mempunyai kinerja dan fitur lebih baik. Aplikasi modifikasi dari Opera Mini ini dinamakan dengan Opera mini modif atau opmin mod.

Seperti halnya Opera mini, opmin mod ini juga mengalami perkembangan versi sejalan dengan perkemmbangan Opera mini versi aslinya. Saat ini versi opmin mod sudah sampai dengan versi 3.12 english dan indonesia.

Bagi kamu yang ingin menggunakan Opera mini dan Opera mini modif dengan berbgai versi, kamu bisa mendownloadnya pada link berikut.


OPERA MINI

-Opera Mini 2



-Opera Mini 3.1



-Opera Mini 4.2



-Opera Mini 5 beta




-Opera Mini 5 beta 2



0 comments:

Post a Comment

Tips-Trik Maksimalkan Windows?
Klik di sini