Friday, December 28, 2012

Bikin Macbook / iMac kamu jadi wireless hotspot

18 comments

Terkadang dalam situasi tertentu , kita membutuhkan koneksi wifi dari gadget kita . Entah kita mau facetime-an , ataupun ipad yang kita punya cuma mentok di wifi aja tanpa cellular data . Atopun juga sekedar buat iseng iseng . Nah , tutorial kali ini , ngejelasin gimana cara nya sulap macbook atau imac kamu jadi personal Hotspot . Whuzzz



1. Pastiin macbook atau imac kamu udah konek internet . entah itu dari Modem USB atau pun koneksi via kabel lan .

2. Idupin Wifi .


3. Di search spotlight , ketikkan "Sharing" .


4. ketika sudah masuk preferensi "Sharing" , Pilih "Share Your Connection From ..." dari source koneksi inet kamu

5. Centang Ports Wifi seperti di gambar .


6. Centang service "Internet Sharing" .


7. Yap sekarang gadget kamu udah bisa nge-scan Hotspot yang baru aja kamu bikin . Enjoy !

Read More..

Friday, December 21, 2012

Foto & Video dari PC / laptop ke Ipad / Iphone / Ipod

16 comments

Pengen masukin foto dan video kamu ke iphone , ipad , ipod tapi masih bingung cara nya ?

1. Download & Install iTunes terbaru sesuai dengan OS kamu . Windows / MAC OS .

2. Sambungkan iDevice kamu ke PC / Laptop .
3. Buka itunes , Akan tampil Info tentang iDevice kamu .


4. Klik Photo


5. Centang "Sync Photos From ... "


6. Browse ke Folder yang berisi foto dan video yang akan dimasukin ke iDevice kamu . Tapi sebelumnya, kumpulin dulu ya Foto dan Video nya di 1 Folder .



7. Yap beresss

Read More..
Tips-Trik Maksimalkan Windows?
Klik di sini