Sunday, December 27, 2009

Download Mozilla Thunderbird 3.0 : Kini Tampil Mirip Browser

Thunderbird, email client populer keluaran mozilla, telah mencapai versi terbarunya. Salah satu fitur terbarunya, tabbed email, berfungsi mirip tabbed browsing pada Firefox,memungkinkan kamu membuka beberapa email sekaligus yangkemudian ditampilkan dalam tab-tab terpisah sehingga dapat lebih cepat dijelajahi.



Selain menggunakan mouse, kamu juga bisa berpindah tab dgn menekan kombinasi Ctrl+Tab. Asyiknya, ketika kamu meninggalkan Thunderbird, semua tab akan otomatis disimpan dan terbuka begitu kamu kamu membuka email client ini lahi.
Fungsi hasil pencarian (search result) juga akan ditampilkan dalam tab baru (mirip tampilan browser). Jika kamu memasukkan sebuah kata kunci, akan tampil deretan beberapa file yg bisa dipilih.

Disediakan pula Attachment Reminder untuk mengingatkan kamu jika lupa menambahkan attachment (lampiran). Fungsi ini akan aktif setiap kali kamu mengetik kata "Attachment" , dengan secara otomatis menampilkan tombol untuk menambahkan file yang mesti kamu tambahkan sebelum menekan perintah "kirim".

Tertarik dengan Thunderbird versi terbaru ??
Download Disini



0 comments:

Post a Comment

Tips-Trik Maksimalkan Windows?
Klik di sini