Tuesday, December 8, 2009

Game Java : Real Football Manager 2010

Seorang pecinta game sepak bola pastinya hafal dengan permainan football manager. Footbal manager adalah games yang cukup menantang dan mengasyikan bagi seorang pecandu sepak bola. Dengan memainkan permainan ini kita ditantang untuk menjadi seorang manager sebuah klub sepakbola, layaknya Fabio Capello, Alex Ferguson, ataupun Arsene Wenger.



Nah biasanya game ini idealnya tersedia untuk PC. Namun, ternyata kabar baik buat kamu yang belum mengetahuinya, bahwa game ini tersedia dalam bentuk aplikasi java. Sehingga kamu bisa memainkan game football manager ini pada ponsel.

Meskipun bisa memainkanya pada ponsel kamu, namun jangan harap gamenya sama persis seperti yang ada pada PC. Tentunya akan jauh berbeda.



Game football manager ini cukup lengkap untuk ukuran sebuah game ponsel. Pada game ini kita akan memanage segala hal seperti : match, finance, team, club, transfer, news, dan competition. Cukup lengkap bukan.

Nah bagi kamu bisa mendownload game tersebut pada link berikut.
Cara download: link berikut dihosting di peperonity.com sewaktu kamu mengklik link berikut kamu akan diberikan konfirmasi terlebih dahulu, klik saja “next” proses download pun akan berjalan.








1 comments:

Anonymous said...

:f

Post a Comment

Tips-Trik Maksimalkan Windows?
Klik di sini