Monday, December 28, 2009

Download Crystal Disk Info : Periksa Kesehatan Harddisk

Ibarat manusia yang butuh diperhatikan kesehatannya supaya dapat beraktivitas secara maksimal, harddisk juga demikian. Nah, Crystal Disk Info dapat membantu kamu memeriksa kondisi perangkat tsb.



Sejumlah informasi penting seputar harddisk akan ditampilkan olehnya, seperti suhu, firmware yang digunakan, mode transfer harddisk, interface, sisa ruang kosong harddisk, berapa lama harddisk tsb telah digunakan, dan kondisi kesehatan harddisk secara keseluruhan (health status). Ada 4 tipe health status yg dapat ditayangkan Crystal Disk Info: warna biru (berarti harddisk dalam kondisi keadaan baik), kuning (harddisk sedikit bermasalah), abu-abu (kondisi harddisk tidak jelas atau tool ini tidak dapat mendeskripsikannya), dan merah (kondisinya kritis dan kamu disarankan untuk segera melakkan backup).

Tool ini juga mendukung pengecekan terhadap :
SSD (Solid State Disk) dan jenis USB flash disk tertentu. Hebatnya lagi, jika media penyimpanan kamu (misalnya Harddisk) mengalami overheat, ia akan secara otomatis menampilkan notifikasi pop-up di kanan bawah layar.

Penasaran ??
segera Download Crystal Disk Info !!!
ini linknya :

Download Free Crystal Disk Info


0 comments:

Post a Comment

Tips-Trik Maksimalkan Windows?
Klik di sini