Friday, February 5, 2010

Mesin Pencari Blog : Technorati

Assalamualaikum, sobat... posting lagi neeh...mungkin sudah banyak artikel tentang Technorati, dan sobat Blogger pasti udah tau semua apa itu Technorati, namun Mamad pengen sharing kembali... Judulnya 'Mesin Pencari Blog : Technorati'... Langsung ajaa...

Technorati adalah sebuah website mesin pencari yang mengkhususkan dirinya untuk pencarian Blog. Berbeda dengan mesin pencari lainnya, Technorati memfokuskan dirinya untuk melakukan pelacakan terhadap website Blog. Technorati melakukan update pada setiap jamnya agar dapat tetap mengikuti perkembangan Blog. Technorati merupakan penyedia Traffic terbaik untuk para Blogger. Blog kamu akan lebih mudah dicari di Technorati dengan menggunakan Technorati Tags.



Tidak seperti Search Engine biasa, Technorati juga berperan sebagai mesin pemberian ranking pada Blog. Setiap Blog akan diberikan Ranking berdasarkan Jumlah link yang mengarah kepada Blog tersebut. Semakin tinggi ranking suatu Blog, semakin besar pula kesempatan Blog tersebut untuk muncul pada suatu hasil pencarian.



Untuk mendaftarkan Blog kamu di Technorati, kamu harus membuat akun terlebih dahulu pada website tersebut. Isikan data-data yang diperlukan pada saat mendaftar. Setelah kamu mendaftar, langkah berikutnya yang perlu kamu lakukan adalah mendaftarkan Blog kamu. Klik halaman Blog, kamu akan dihadapkan pada halaman "Claim Your Blog". Kamu tinggal menuliskan alamat Blog-mu, Technorati akan melakukan pengesahan terhadap alamat tersebut. Kamu perlu melakukan modifikasi singkat pada halaman Blog-mu. Setelah selesai, Blog kamu sudah resmi terdaftar pada direktori Technorati. Dengan mendaftarkan Blog di Technorati, Blog kamu akan lebih mudah terlihat di jaringan Technorati.


10 comments:

Bang Salom said...

PERTAMAXXX...
Betul sekali itu sob..

EgaBlogSpot said...

Mantab mas infonya

gotbloggers said...

Wah mantap ^^ thx Saya juga udah daftar di technorati kok memang bagus tuh..

mamaders said...

Siip dahh.... :j:

Nuy said...

nice info kag... :g:

mamaders said...

wakak... nenk bul--bul... :e:

Ngeposting ni yee said...

nIce pOst sObat,,

mamaders said...

siipp.... :j:

agung said...

salam kenal bang,
aku mau tanya ni bang,aku kan udah bikin blog tapi aku serching ke google nga ada terus padahal udah 2 minggu.aku minta saranya dan minta cara bikin blog yang bagus

thanks
agung

Staten Island Glass Cutting said...

Great posst thankyou

Post a Comment

Tips-Trik Maksimalkan Windows?
Klik di sini