Sunday, April 4, 2010

Mengenal Apa Itu Web Server

Assalamualaikum,aLL.... ketemu lagi neeh... sama Mamad.. d Postingan pertama di Bulan April ini... Mamad pengen berbagi cerita tentang 'Mengenal Apa Itu Web Server'.

Hmm... o iya.. kabar baek ni Sobat Blogger.. Google PR udah Update.. dan Mamaders langsung Promosi dari PR 0 langsung ke PR 3 !! wisshhh... thx yau buat sobat yg udah mendukung Mamad,,

Oke... langsung aja.. ni dia Artikel nya :

Web Server , Apa Itu ??

Web Server atau server web merupakan perangkat lunak yang ditempatkan pada komputer jenis apapun yang sesuai dengan spesifikasi teknis minimal yang dianjurkan oleh perangkat lunak tersebut yang mampu menerima permintaan HTTP/HTTPS dari klien melalui media browser ( IE , Firefox , Chrome, dll) dan mengirimkan kembali dalam bentuk halaman-halaman website yang umumnya secara standar adalah Hypertext Markup Language (.html). Beberapa aplikasi perangkat lunak pembangun Web Server yang dapat dipergunakan diantaranya adalah Apache, Xitami, PWS, IIS dan sebagainya .



Sekian dulu, sobat... lain kali kita sambung lagii... oke ??


9 comments:

Dhar said...

Aku lebih biasa pakai Vertrigo

Elang Laut said...

aku malah gak ngerti nich

mamaders said...

hehe... rata-rata kan pake Apache... :f:

Anonymous said...

ini mah ngopi dari wikipedia. gk ngerti... artikel kog kyk gini... butuh pencerahan nih...

rick507 said...

ga ap deh,. makasih infpony y... :h:

ary said...

said...



:a: butuh pencerahan nie....

Anonymous said...

klo ulasannya setengah2,mendingan perbanyak dulu wawasannya,baru nulis.jangan setengah hati kayak gini...Aq perhatikan isi blog ini koq cm setengah hati,kayak pepatah HIDUP SEGAN MATI GAK MAU...

Enteriklan.Com said...

nice info gan ^_^

Ihsan Maulana said...

Gajebrot bnget sih ini artikelnya...

Post a Comment

Tips-Trik Maksimalkan Windows?
Klik di sini